Friday, April 13, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja - Dalam Membuat Resign Letter atau Surat Pengunduran Diri ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, meskipun anda mungkin merasa ingin cepat cepat resign dari perusahaan atau organisasi anda sebelumnya namun disini kita membicarakan moral dan kesopanan yang pastinya akan kita tuangkan dalam Contoh Surat Pengunduran Diri agar terlihat sopan dan tidak ada yang tersinggung atas keputusan anda untuk mengundurkan diri.
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru


Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat


Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Lamongan, …,……, 2011


(……………………)

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media