Thursday, April 12, 2012

Pembersih Air Portable untuk Kesehatan Anda


Jika Anda menganggap diri Anda selalu dihantui oleh berbagai macam jenis kuman saat ingin minum, maka pembersih air portabel ini mungkin layak untuk Anda miliki demi menjaga kesehatan setiap minuman yang akan Anda konsumsi disituasi yang menyulitkan kita untuk menemukan sumber air bersih.
Seperti namanya, pembersih portabel yang memungkinkan Anda untuk memurnikan air dari sumber yang patut dipertanyakan (misalnya saat bepergian ke luar negeri atau saat berkemah di alam liar) ini hanya disenjatai oleh beberapa baterai AAA.
Kebanyakan orang mungkin bertanya-tanya bagaimana hal ini dapat bekerja, sebenarnya penggunaan teknologi ini sama dengan yang digunakan oleh rumah sakit melalui sinar UV-A dan UV-C. Cahaya ini akan memungkinkan pemindaian dalam memurnikan dua cangkir penuh air hanya dalam empat puluh detik untuk menghancurkan kuman biasa. Selain itu, pembersih ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan mikroorganisme berbahaya seperti E. coli, Staphylococcus, dan Salmonella, yang akan terpantau melalui layar LCD, mulai dari hitungan mundur hingga ke sinyal “OK” yang menandakan bahwa air Anda sudah bersih.
Informasi lebih lanjut tentang pembersih air portabel dapat ditemukan di situs Hammacher, di mana Anda juga akan dapat memesan produk ini jika Anda ingin memilikinya.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media