Thursday, April 12, 2012

Pengertian SEO Apa Arti SEO



Pengertian Seo,banyak
blogger yang hingga saat ini belum mengerti Seo, apa itu SEO? dan Apa fungsi dari SEO?, Apakah memberi pengaruh besar untuk sebuah blog / website? Kali ini saya ingin berbagi mengenai pengertian Seo dan bagaimana SEo memberikan pengaruh bagi blog untuk membuat blognya menjadi terkenal dan banyak dikunjungi pengguna internet yang berasal dari mesin pencari.
Pengertian SEO yang saya definisikan berdasarkan pendapat yang telah saya simpulkan berdasarkan pengalaman saya ngeblog,dan jika definisi tentang pengertian SEO kurang baik saya mohon diralat sebab saya masih dalam tahap belajar untuk optimasi sebuah blog atau website.

Pengertian SEO Apa Arti SEO


Pengertian SEO adalah sebuah singkatan yang berasal dari bahasa inggris yang kepanjangannya adalah “Search Engine Optimization” jika diartikan kedalam bahasa indonesia adalah “Optimasi Mesin Pencari” .
Pengertian SEO adalah Mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang datang dari search engine.
Pengertian Seo sangat penting untuk dipahami bagi para blogger sebab jika anda sudah mengerti tentang pengertian seo anda bisa mencari teknik apa saja yang dibutuhkan untuk seo. Para master menggunakan teknik ini untuk mendapatkan keuntungan dari internet yang biasa disebut dengan istilah internet marketing.
pengertian seo

Pengertian SEO Dengan Teknik SEO Onpage


Pengertian SEO diatas merupakan definisi secara umum dan yang perlu diketahui juga adalah pengertian Teknik SEO Onpage. Saya telah membahas tentang seo onpage sebelumnya, penting juga untuk mengerti tentang teknik seo onpage karena dengan menggunakan teknik seo ini dapat menunjang blog untuk ada diperingkat atas di mata search engine.
Pengertian Seo Teknik Seo Onpage adalah Mengoptimalkan Blog dengan Tulisan yang Seo friendly, mengikuti ketentuan yang dibutuhkan oleh search engine didalam tulisan agar mudah dilacak dan sesuai keyword dengan apa yang dicari oleh pengguna internet dari search engine.
Pengertian SEO dengan Teknik SEO Onpage membuat para blogger berlomba-lomba berusaha untuk membuat kontent yang berkualitas tidak hanya asal menulis tapi memberikan informasi yang signifikan untuk pengujung yang datang sehingga pengunjungpun merasa puas dengan informasi yang disajikan.

Pengertian SEO Dengan Teknik SEO Off Page


Pengertian SEO dengan Teknik SEO Off Page adalah kebalikannya dari SEO Onpage dan Teknik SEO off Page ini telah saya bahas pada tulisan saya sebelumnya. Teknik SEO Off Page Sangat Penting untuk mendorong Blog dan kontennya mendapatkan halaman pertama dan peringkat tertinggi di Search Engine.
Pengertian SEO Teknik SEO Off Page Adalah Mengoptimalkan Blog dengan menanamkan link yang mengarah ke situs kita di halaman situs orang lain, biasa disebut dengan istilah Backlink atau link balik.
Pengertian SEO Dengan Teknik SEO Off Page adalah teknik yang sangat penting dan agak sulit karena Anda harus menanamkan link disitus orang lain yang bersedia untuk memberikan link Balik / backlink kepada Anda secara Cuma – Cuma.  biasanya jika kita ingin backlink kita juga harus memberikan keuntungan untuk dia seperti  halnya bertukar link tetapi dengan bertukar link menurut para master tidak begitu baik karena link menjadi 2 arah yang bagus adalah link yang hanya 1 arah. Teknik inipun Punya ketentuan yang harus dipenuhi agar Backlink yang ditanam adalah link berkualitas dan sesuai keyword yang di targetkan.

Saya rasa cukup sampai disini, saya harap dapat dimengerti dan dipahami artikel ini mengena

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media