Thursday, March 15, 2012

Mobil Masa Depan yang Bisa Berubah Bentuk

="Mobil
Project Flake: Mobil Masa Depan yang Bisa Berubah Bentuk - Project Flake adalah sebuah konsep mobil masa depan dengan ide yang benar-benar berani dan inovatif. Dengan kemampuan tranformasi seperti transformer, mobil ini didesain untuk menampilkan keyamanan dan performa tertinggi dari segala jenis mobil yang pernah ada.

Desainer Da Feng menciptakan konsep mobil ini sebagai mobil yang paling aerodinamis, nyaman, dan sekaligus kencang. Mobil yang bodynya terlihat seperti bersisik ini dibangun dari banyak panel-panel kecil yang "hidup." Panel ini akan menyesuaikan dengan sendirinya sesuai keadaan disekitar mobil. Apabila mobil sedang berjalan kencang, panel-panel ini akan bergerak mencari posisi yang paling tepat untuk menembus hambatan angin dengan mulus.

Gerakan canggih body mobil yang terbuat dari bahan serat karbon ini dapat terwujud karena difalisitasi oleh sistem kontrol yang dibuat dari selenoida elektromagnetik dan kabel nano-tube kokoh yang dapat memonitor tekanan pada setiap panel yang kemudian secara otomatis menggerakan panel ke posisi terbaik agar mobil dapat berjalan dalam performa tertinggi.

Namun dari semuanya, yang paling patut diapresiasi dari mobil ini adalah desain ban-nya. Sama seperti bodynya, ban juga dibuat dari panel-panel yang dapat merenggang. Hasilnya mobil sport ini dapat bergerak mantap meskipun berjalan di jalanan yang kasar.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media