Saturday, December 17, 2011

Cara Mendapatkan Backlink dengan Berkomentar



Komentar Blog

Trik SEO - Cara Mendapatkan Backlink - Jika Blog anda tidak memiliki Komentar, maka Blog anda bisa disebut benda mati. Blog yang memiliki Komentar adalah Blog yang hidup. Dengan adanya komentar, pembaca bisa berinteraksi dengan penulis. Namun, kebanyakan para Blogger hanya singgah dan membaca artikel Blog lain, tanpa memperdulikan komentar atau tidak. Hal itu adalah hal yang salah. Mengapa demikian? Karena, berkomentar di Blog lain akan mendapatkan banyak manfaat. Apa saja manfaatnya? Manfaatnya kita ulas dibawah saja, ya. Nah, kali ini Saya akan mengulas manfaat dari Komentar di Blog lain, yaitu Mendapat Backlink.

Apa itu Backlink ? Backlink saya definisikan,  sebuah link atau tautan dari Blog kita mengarah ke Blog orang lain. Backlink bisa mempercepat naiknya PageRank Blog kita. Semakin banyak Backlink yang Blog kita dapatkan, maka semakin baik dan bagus pula Blog kita di mata Search Engine. Backlink bisa kita dapatkan dengan 1001 cara. Berikut cara untuk mendapatkan Backlink dengan mudah.

1. Berkomentar di Blog Lain


Berkomentar di Blog lain memang sangat bermanfaat. Apa saja manfaatnya ? Banyak sekali, mulai dari Penambah Traffic, Memperbanyak teman dan tali persaudaraan dalam dunia maya, dan Mendapatkan Backlink. Nah, salah satu manfaat yang kita petik ialah Mendapat Backlink.

Bagaimana cara mendapatkan backlink ? Mudah, berkomentarlah di Blog Dofollow. Lihat Screenshot dibawah :


Backlink Watch

Setelah saya cek di http://www.backlinkwatch.com/ maka muncul data diatas. Dari screenshot diatas, data backlink kebanyakan saya peroleh dari Agussale.com. Jika anda ingin mendapat backlink, maka komentarlah di blognya mas agus.

Atau lihat screenshot dibawah!!!

Backlink Checker


Nah, dari screenshot diatas, lagi-lagi backlink saya dapat kebanyakan dari mas agus. Maka, saya rekomendasikan untuk berkomentarlah di Blognya Mas Agus. Eh, jangan pergi dulu !!! Backlink yang saya dapatkan itu bukan seenaknya saja. Tema Blog Anda dengan Blog MAs Agus harus sama. Misalnya, Blog Mas Agus bertema tentang Komputer, maka Blog Anda harus bertema tentang Komputer.

Sekian dulu ya posting dari Saya. Cara mendapatkan backlink dengan mudah akan saya lanjutkan postingan yang akan datang. Sampai jumpa di Posting berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media