Wednesday, March 7, 2012

Berbagai Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia


Perkembangan teknologi komputer saat ini terasa semakin terus berkembang dengan pesat dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukungnya pun mengalami kemajuan yang sangat signifikan.
Berikut ini Saya mau mengajak Anda untuk melihat macam-macam keyboard komputer yang keren dan unik bagi pengguna PC. Beberapa di antaranya telah dikembangkan oleh produsen untuk pengguna yang ingin merasakan sebuah pengalaman komputasi jauh lebih nyaman dan produktif. Selebihnya adalah keyboard yang dibuat untuk tujuan agar terlihat lebih “cool” dalam penggunaan komputer.
1.  Virtual Laser Keyboard
Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yang menciptakan pola cahaya dalam bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yang Anda ketik.
2.  TechieTrends Wireless Flexible Keyboard
Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun Anda akan bepergian.
3.  Wrist-Mounted Keyboard
Wrist-Mounted Keyboard adalah keyboard yang melekat pada pergelangan tangan Anda dengan bantuan tali penyangganya sehingga Anda akan dapat mengetik pesan teks hanya dengan satu tangan saja.
4.  Combimouse
Ini adalah keyboard yang dibuat menjadi satu dengan mouse. Keyboard ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu bagian kiri untuk stasioneri dan bagian sebelah kanan dapat diketik bersamaan dengan sebelah kiri serta bila digerakkan akan berfungsi sebagai mouse.
5.  FrogPad Keyboard
FrogPad Keyboard adalah keyboard nirkabel kecil yang dapat digunakan dengan satu tangan, sehingga Anda  tidak perlu repot lagi dengan tangan lain untuk mengambil mouse saat mengetik.
6.  The TypeMatrix Keyboard
Keyboard dengan tombol standar dan disusun secara modular untuk mengoptimalkan proses mengetik.
7.  Stowaway Ultra Slim Bluetooth Keyboard
Ini adalah keyboard portable bluetooth yang kompak dan dapat Anda hubungkan ke perangkat-perangkat seperti PDA atau Blackberry.
8.  DX1 Customizable Keyboard
Keyboard ini memungkinkan Anda untuk mengatur tombol-tombolnya sesuai selera pada saat Anda bosan dengan susunan keyboard standar.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media