Thursday, April 5, 2012

Download 10 Software Utilities Laptop



Jika anda seorang yang selalu beraktifitas dengan laptop maka anda harus memperhatikan keamanannya, kenyamanan dalam membuat file , membackup yang mudah dengan backup online dan lainnya.

Jika belum tahu ,Silahkan Baca dan Download 10 aplikasi Utilities Laptop dibawah ini.
TouchFreeze
Ketika Anda mengetik lalu tidak sengaja salah satu jari anda mengusap touctpad, maka pointer berpindah tempat dan teks yang diketik menjadi hancur.
Touchfreeze membuat touctpad otomatis non aktif sesaat setelah Anda mulai mengetik. Utilities ini untuk Windows NT/2000/XP ini , cara mengaktifkan dan non aktifnya cukup lewat ikon di system tray.Aplikasi ini langsung otomatis aktif setelah diinstal.
Spesifikasi TouchFreeze
Ukuran file
251 Kb
Jenis
Gratis
Download

A.L.A.R.M. - A Laptop A/C Removal Monitor
Jika anda Sering menggunakan laptop di tempat umum salah satunya hotspot,amankan dengan aplikasi ini. Jika ada yang mengambil laptop dan mencabut kabel nya, maka A.L.A.R.M akan membunyikan suara nyaring dari speaker laptop.
Suara alarm sirene akan berhenti jika kabel power dicolokkan kembali atau Anda login kembali ke sistem.
Spesifikasi A.L.A.R.M. - A Laptop A/C Removal Monitor
Ukuran file
638 Kb
Jenis
Gratis
Download
LAlarm Free Laptop Alarm
Satu lagi pengaman laptop. Jika ada pencuri yang hendak mengambilnya alarm akan berbunyi. Alarm juga berbunyi jika laptop ditinggalkan pemilik tanpa pengaman.jika laptop benar-benar tercuri atau hilang, secara otomatis aplikasi ini akan menghapus data-data penting.
Fasilitas lainnya adalah data recovery dari laptop yang tercuri ,disk alarm untuk memberitahu jika hard disk bermasalah,Alarm kesehatan laptop jika bermasalah karena digunakan dalam waktu lama pun ada Dan juga ada fasilitas peringatan melalui SMS atau e-mail jika perangkat dalam kondisi yang tidak baik atau aman.
Spesifikasi LAlarm Free Laptop Alarm
Ukuran file
967 Kb
Jenis
Gratis
Download
Battery Care
Aplikasi ini untuk memonitor daya tahan dan kesehatan baterai laptop, informasi baterai secara detail hingga ketahan baterai ,Anda pun tahu kapan harus mengganti baterai.
Fasilitas lainnya adalah pemantau temperatur prosesor dan hard disk, jika kondisi suhu membuat laptop bermasalah,Fasilitas automatic power plans switching untuk mengubah langsung input power laptop dengan menyesuaikan sumber tenaga yang Anda gunakan: kabel colokan atau baterai. Pada windows Vista, Ketika baterai minim Aero secara otomatis akan dimatikan.
Spesifikasi Battery Care
Ukuran file
1,2 MB
Jenis
Gratis
Download
Connectify
Aplikasi ini bisa menjadikan Laptop Anda menjadi hotspot,tapi hanya tersedia untuk Windows 7.Terdapat fasilitas enkripsi sebagai pengaman dan program ini sangat simpel dan mudah dikelola .
Spesifikasi Connectify
Ukuran file
1,09 MB
Jenis
Gratis
Download
SDExplorer
Data laptop karna hardisk portable lebih mudah rusak daripada Pc jadi harus selalu diback-up untuk menjaga bila data data penting hilang,baca di postingan sebelumnya. Salah satu aplikasi backup seperti pada postingan sebelumnya adalah SDExplorer untuk membackup data penting ke website Windows Live SkyDrive (http://skydrive.live.com), setelah registrasi anda akan mendapat ruangbackup 25GB gratis.
Penggunannya sangat mudah karena aplikasi ini akan menyatu ke dalam Windows Explorer dengan ,hanya mendrag dan drop file ke folder,baca dipostingan sebelumnya. Mudah dan cepat, dan laptop harus terhubung internet.
Spesifikasi SDExplorer
Ukuran file
1,4 MB
Jenis
Gratis
Download
WeFi
Dengan WeFi berkoneksi dengan hotspot akan menjadi jauh lebih mudah. Karna bisa langsung mengoneksikan ke hotspot gratis yang ada di sekitar,memiliki komunitas share lokasi-lokasi hotspot gratis di seluruh dunia,mempunyai tampilan seperti Yahoo! Messenger sehingga dapat chat dengan laptop beraplikasi WeFi. Mudah dan Ringkas.
Spesifikasi WeFi
Ukuran file
8,38 MB
Jenis
Gratis
Download

Avanquest Connection ManagerLaptop akan dengan mudah masuk ke jaringan komputer apa saja,bisa masuk ke koneksi kabel atau nirkabel secara efektif dan tanpa repot mengeset,masuk ke jaringan LAN seperti dikantor langsung mengeset laptop untuk menggunakan jaringan dan periferal yang terhubung LAN ,fasilitas pencarian hotspot untuk anda langsung mengkoneksikan ke hotspot .Mudah menyimpan data jaringan yang pernah dikoneksikan jadi jika mengkoneksikan kembali Anda tidak perlu mengeset setting jaringan.
Spesifikasi Avanquest Connection Manager
Ukuran file
8,9 MB
Jenis
Gratis & Shareware
Download
Magix PC Check & Tuning Free
Aplikasi ini mampu menganalisa masalah ,menyediakan fungsi testing, maintenance, dan acceleration untuk Windows XP, Vista, dan 7,berjalan di belakang layar untuk terus memonitor kondisi sistem. Jika sistem melambat, aplikasi ini akan langsung mendiagnosa,menghapus history internet,memperbaiki error, dan mempercepat kembali kinerja. Menggunakan Fasilitas ini mudah. Jika Anda ingin mempercepat sistem saat start-up maka Anda cukup "Optimize" pada menu "Unnecessary system start entries located". Lalu aplikasi ini membuang dan meminimalkan aplikasi tidak penting dan ikut aktif saat start-up.
Spesifikasi Magix PC Check & Tuning Free
Ukuran file
3,41 MB
Jenis
Gratis
Download
CoolKeys
Aplikasi inidapat menyetting tombol cepat keyboard untuk mengakses files, folder, system action, mengubah tampilan folder, membuat folder baru, restrart, shut down, matikan monitor, kosongkan recycle bin,sampai link internet, Juga ada plugin browser Internet Explorer dan Firefox jadi browsing dapat dilakukan tanpa banyak memakai mouse atau touchpad laptop.
Spesifikasi CoolKeys
Ukuran file
1,61 MB
Jenis
Gratis
Download

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media