Thursday, April 19, 2012

Tips/trik jitu cara menambah follower di twitter dengan cepat

Jika anda ingin menambah jumlah follower anda dengan cepat mungkin ada baiknya anda menyimak artikel ini.

Cara menambah follower di twitter dengan gampang adalah dengan mempromosikan (promote) akun twitter kita. Kita bisa memanfaatkan salah satu website yang memberikan layanan promote twitter kita yaitu Twiends.
Situs ini memberikan kesempatan untuk saling memfollow, mempertemukan orang-orang yang mencari follower di twitter.


Kita harus mengumpulkan seed sebanyak-banyaknya. Dan setiap seed yang terkumpul akan ditukar dengan follower dan akan berkurang sebanyak seed yang kita tawarkan jika memfollow kita.

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Follower di Twitter dengan Twiends
1. Silahkan buka Twiends lalu Sign in dengan twitter bisa juga klik disini
2. Kemudian seting (Email & negara anda) dan juga interests anda di bagian menu seting kemudian silahkan verifikasi email anada (buka inbox email anda kemudian nanti ada email pemberitahuan dari twiends.com klik link didalamnya)
3. setelah itu kita tinggal klik follow orang-orang yang memberi seeds tinggi/banyak.
4. Dalam kotak kanan atas adalah jumlah seeds yang kita punya.
5. Saran saya jangan terlalu agresif dalam memfolow (twitter membatasi setiap hari hanya bisa memfollow 1000 orang):D
6. Lakukan ini secara rutin (setipa hari atau setiap beberapa hari sekali) untuk mengumpulkan seeds dari orang-orang yang menawarkan seeds lebih tinggi.

Demikian tadi cara mendapatkan follower secara cepat. Dengan menggunakan atau bergabung dengan twiends bisa mendapatkan follower tanpa mengetahui tweetnya.

Namun alangkah lebih baiknya jika kita tidak terlalu bergantung pada cara tersebut. Ingat, konten (tweet)masih jadi raja. Coba gunakan juga cara-cara yang lebih elegan dan berkualitas, misalnya dengan memperbaiki kualitas tweet kita. Bukan hanya mengeluh atau curhat tetapi juga mampu memberikan informasi dan inspirasi dari tweet kita untuk orang lain. Dan tentunya juga saling berinteraksi dengan sesama, jangan ngoceh sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media