Friday, April 13, 2012

Kacamata Berinternet


Kacamata Berinternet - Terdengar kabar bahwa Raksasa teknologi ini dalam waktu dekat akan meluncurkan sepasang kacamata futuristik yang akan memberikan semua layanan dari sebuah smartphone langsung ke mata si pemakai. Menampilkan layar mini di satu lensa, kaca mata ini memungkinkan pengguna untuk berselancar di Internet atau berurusan dengan pesan teks dan e-mail tanpa mengangkat jari.

Layar ini dikendalikan dengan mouse yang digerakkan hanya dengan memiringkan kepala Anda. Dan jika Anda masih ingin benar-benar berbicara dengan seseorang, Anda bisa membuat panggilan menggunakan mikrofon built-in.

Perangkat, yang disebut-sebut akan merevolusi pasar smartphone, tersedia pada akhir tahun ini dengan harga kurang dari Rp 5,4 juta, lebih murah dari iPhone Apple. Pengguna masih dapat melihat melalui lensa seperti biasa. Untuk mengaktifkan ponsel, ia hanya perlu menggoyangkan sedikit kepala, begitu juga ketika mulai berselancar di dunia maya. Kacamata akan menggunakan sistem operasi Google Android. Internet menggunakan jaringan 3G atau 4G.

Dan kabar canggihnya Kacamata Berinternet adalah:
dilengkapi dengan teknologi pemetaan GPS dan sensor gerak, serta kamera. Ini membawa prospek bahwa pemakai dapat memberikan informasi langsung terhadap bangunan yang mereka lihat, atau teman yang berada di daerah tersebut.

Kacamata Berinternet yang sedang dikerjakan di kantor pusat Google di Mountain View, California. Berikut ini adalah ilustrasi Kacamata Berinternet:

Kacamata Berinternet


Kacamata Berinternet
Dan apakah kalian siap-siap untuk membelinya kelak nanti? tapi apakah memang anda benar-benar tertarik dengan gadget terbaru ini?

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media