Friday, May 4, 2012

Bingung Mengisi Konten Blog? Ini Solusi Jitunya!



Mencari Konten Untuk Blog

Weblog atau kerap disebut blog saat ini suidah bukanlah sebuah barang yang langka. Bahkan hampir semua kalangan yang ingin mencari popularitas di Internet menggunakan media Blog sebagai media agar semakin dikenal. Bahkan untuk keperluan bisnis sekalipun blog memegang peranan yang sangat penting dalam membangun reputasi dan mendatangkan profit yang lumayan.
Sebenarnya membuat blog sangatlah mudah tingal pilih mau pake WordPress atau Blogger. Selanjutnya kita tinggal menulis konten yang berkualitas pada blog tersebut dan mempostingnya untuk umum. Walau sangat simpel dan mudah namun beberapa pemula yang benar-benar ingin menggunakan blog sebagai media promosi bisnisnya tentu belum cukup hanya dengan mengetahui cara buat blognya saja tapi juga harus mengetahui bagaimana membuat konten atau isi blog yg berkualitas.
Memang tidak mudah membuat sebuah konten yang berkualitas untuk keperluan bisnis kita apalagi terkadang kita belum punya cukup pengetahuan untuk yang baik menulis atau tidak punya pengetahuan yang cukup tentang topik niche kita. Berikut akan saya jelaskan beberapa cara khusus untuk mengisi konten blog kita tanpa kita harus menulisnya.
1. Outsource / Sewa seorang ghostwriter atau penulis lepas
Inilah teknik yang paling direkomendasikan oleh para guru internet marketing dunia. Kelebihan dari teknik ini adalah konten yang tercipta sifatnya unik oleh karena itu lebih mudah digunakan dalam langkah membangun popularitas lewat Search Engine. Namun kelemahan dari teknik ini adalah biaya yang dibutuhkan relatif sedikit mahal namun ini tetap merupakan rekomendasi karena harga tiap artikel berkisar antara $ 0,99 sampai $10 per artikel.Anda dapat mencari freelancer atau ghostwritter di
  • http://elance.com
  • http://guru.com
  • http://rentacoder.com
2. Beli artikel PLR
Cara yang juga tidak kalah menarik adalah anda dapat membeli artikel PLR yaitu artikel yang hak ciptanya anda miliki dan dapat anda rubah semau anda secara legal. Inilah solusi bagi anda yang benar-benar memiliki keterbatasan dana. Anda dapat membeli artikel PLR di PanduanDasar.com milik bang Cosa Aranda atau anda bisa membeli versi yang lebih lengkap yaitu di SuperPLR Article.com. Namun kini anda dapat mendapatkan Artikel PLR harian gratis. kelemahan dari teknik ini adalah anda harus punya skill bahasa yang bagus sehingga anda dapat men-spin atau merombak artikel yang isinya sama menjadi bentuk artikel lain. Namun bila anda tidak memiliki kemampuan bahasa yang memadai untuk men-spin artikel anda dapat menggunakan software yang dijual di MassArticleControl.com atau menggunakan software gratis yaitu dari Article Tool Chest (silahkan cari di Google).
3. Menggunakan Software Article Generator
Solusi terakhir bagi anda yang memang benar-benar merasa malas untuk mengurusi blog anda adalah menggunakan Software Article Generator. Fungsi software ini adalah mengumpulkan banyak artikel dari Mesin Pencari saat kita memasukkan kata kunci tertentu. Kelebihan software ini adalah anda tidak perlu men-spin artikel dan anda tidak perlu menyewa ghostwriter. Kelemahan dari teknik ini selain biayanya yang lumayan mahal, artikel yang dihasilkan tidak unik kandungannya karena tools ini mengambil banyak artikel dari banyak website. Anda dapat mengecek penawaran Softwre Article Generator di WpRobot.com (konten generator khusus WordPress) atau di InstantArticleWizard.com.
Demikian ulasan dari saya tentang cara mengisi konten yang efektif bagi anda yang memiliki kendala dalam menulis tulisan yang berkualitas.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media