Thursday, May 3, 2012

Tips Mempercantik Dinding Rumah







      Rumah pada umumnya dicat dengan warna-warna netral seperti putih, krem atau abu-abu untuk membuatnya lebih fleksibel dengan perabot yang akan ditempatkan di dalamnya. Memang benar. Namun jika Anda mau sedikit bermain dengan warna dan pandai mencocok-cocokkan dengan perabotan, warna pastel sebenarnya dapat memberikan kesan menenangkan untuk ruangan Anda. Untuk kamar anak, aplikasikan lebih dari satu warna dengan warna-warna cerah yang kontras.
Selain cat tembok, Anda juga dapat mencoba mengaplikasikan Wallcover dengan motif dan warna yang atraktif pada ruang keluarga atau ruang tamu dan mengaplikasikan motif & warna yang lebih soft untuk kamar tidur.
Untuk ruangan yang bergaya etnik, dinding ruangan dengan warna netral juga cocok diberi aplikasi kain hias seperti misalnya kain tenun.
Benda-benda seni seperti lukisan, foto, cermin, poster, sticker dsb juga dapat digunakan untuk menghiasi dinding rumah Anda (Wall art). Tentunya pemasangan wall art perlu disesuaikan dengan konsep interior ruangan Anda supaya ada keseimbangan secara visual.
Cara unik lain untuk memperindah dinding rumah yaitu dengan memasang rak-rak dinding yang kini sudah tersedia di pasaran dengan berbagai macam bahan dan bentuk yang unik.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media