Thursday, May 3, 2012

Tips Mencapai Tujuan





Kali ini yuk kita bahas gimana sih mencapai tujuan dalam hidup kita.. Gimana sih supaya apa yang kita inginkan atau kita impi2kan bisa menjadi kenyataan.
Ini tip tips berikut yang saya ambil dari buku Nice Girls Don’t Get Rich
  • Bayangkan kehidupan Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan, bukan seperti sekarang,
    Hal ini tidak semudah kedengarannnya. Membayangkan hidup yang berbeda membutuhkan keberanian untuk membuang semua gangguan mental yang menyertainya. Gangguan itu tidak selalu berarti buruk. Bahkan, gangguan tersebut bisa mencegah Anda dari mengambil risiko bodoh, dan membuat Anda mempertimbangkan semua batu sandungan mungkin.
  • Ingat tujuan Anda untuk setiap malam sebelum tidur, biarkanpikiran Anda melayang ke ide tentang bagaimana Anda akan menjalani hidup, bebas dari tekanan keuangan. Apa yang Anda lakukan? Dengan siapa Anda melakukannya? Bagaimana rasanya?
  • Bicara dengan orang yang mau mengambil risiko demi mewujudkan impian mereka
  • Cerita dan pengalaman mereka dapat membantu Anda mendapatkan ide dari apa yang dibutuhkan untuk mengatasi ketakutan dan hambatan dalam melakukan perubahan
  • Ceritakan pikiran kita pada visi ini dengan teman terpercaya. Setelah Anda menemukan kejelasan tentang apa yang Anda lakukan, katakan keras-keras. Diskusikan apa yang Anda pikirkan dan meminta dukungan mereka. Menngungkapkan tujuan Anda dengan kata-kata adalah awal untuk memulai proses perubahan dari mimpi menjadi kenyataan.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media