Saturday, May 19, 2012

Hal-hal Menarik Tentang The Avengers



Hal-hal Menarik Tentang The Avengers

The Avengers' menjadi salah satu film fenomenal saat ini. Tidak hanya mampu menggabungkan para pahlawan Marvel dalam satu film dengan cerita serta komposisi karakter yang pas, dalam penjualannya, film ini juga meraih pendapatan yang sensasional.

Dari dua minggu penayangannya di layar Amerika Utara dan Kanada, film besutan Joss Whedon ini telah mengumpulkan pendapatan sebesar 373,2 juta dolar AS. Sedang untuk penjualan internasionalnya, film ini telah mengumpulkan pundi-pundi lebih dari 1 Milyar dolar AS sekaligus berhasil menempati peringkat 11 dalam catatan penjualan film terbesar sepanjang masa.

Dengan prestasi ini, tentu menarik melihat lebih jauh tentang 'The Avengers'. Berikut sejumlah hal menarik tentang 'The Avengers'.

1. Sebelum menempatkan Mark Rufallo sebagai pemeran Hulk, Marvel Studios sebelumnya menunjuk Edward Norton. Namun dalam perjalanannya negosiasi antar keduanya tidak menemui kesepakatan hingga akhirnya peran tersebut diberikan dan dimainkan dengan baik oleh Rufallo.

2. The Avengers adalah film pertama Marvel yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.

3. Sebelum Mark Rufallo dan Edward Norton, Joaquin Phoenix juga sempat dirumorkan memerankan Hulk.

4. Morena Baccarin, Jessica Lucas, Mary Elizabeth dan Cobie Smulders adalah deretan nama yang dicasting untuk memerankan Agent Maria Hill. Namun pilihan rumah produksi akhirnya jatuh pada Smulders.

5. Untuk menjaga penampilan fisik Thor, Chris Hemsworth rela memperpanjang dan meningkatkan diet-nya. 

6. Para pemain yang jumlahnya tidak sedikit ini menjadi sahabat selama pengerjaan film. Tak heran, jika mereka mendapat jadwal yang sama, sesudahnya mereka akan pergi bersama ke sebuah tempat.

7. Selama syuting, film ini tidak dikerjakan dalam format 3D. Baru di tahapan Post Produksi film ini dikonvert ke format 3D.

8. Chris Evans (pemeran Captain America) suatu saat pernah mengirimkan pesan singkat berbunyi "Assemble" pada Clark Gregg (Agen Phil Coulson) yang kemudian menjadi tagline film tersebut. Gregg kemudian menyatakan bahwa sms itu adalah favoritnya dari sms yang pernah diterimanya.

9. The Avengers adalah kali kedua bagi Hulk dan Thor tampil bersama dalam satu film. Sebelumnya mereka pernah tampil bersama dalam film The Incredible Hulk Returns.

10. Sebagai persiapannya mendalami karakter Agen Clint Barton (Hawkeye), Jeremy Renner mendapat pelatihan dari atlet panah Olimpiade.

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media