Friday, May 4, 2012

Penyebab Akun Paypal Suspended




Oke saya ingin berbagi kepada Anda tentang pertanyaan yang umum yang sering masuk ke chat YM saya dari teman-teman IMers seputar Akun Paypal mereka. Buat yang terjuan ke dunia Internet Marketing ato blogger yang memang mendapatkan Earning dari bisnis online pasti ga asing dan selalu menggunakan Payment Processor online PAYPAL,  yap Paypal memang payment prosesor yang paling populer untuk urusan pembayaran online dibandingkan yg lain (Moneybookers, Alert Pay, LR dll)
Nah apa jadinya kalo klo akun paypal Anda suspended ato kena limited? hiks..sedih, binggung..? ya minimal itu yg bisa kita rasa’in, kita bakal banyak bertanya kenapa akun paypal kita kena suspended/limited bahkan kita sampe ber-buruk sangka kepada semua yg menjalin transaksi dengan kita ya kan :D ! Oke kita bahas yuk apa aja penyebab Paypal kita Suspended biar kita ga binggung dan panik.
Ada beberapa penyebab Paypal kita Suspended, berikut penyebab umunya :
1. Melakukan penarikan  dana (withdrawal) terlalu banyak dalam jangka waktu pendek ato terlalu cepat, jadi musti paham dan ati-ati aja bro klo Anda baru bikin akun baru paypal Anda musti sabar dolo lah jangan banyak-banyak transaksi dlm jumlah yg terlalu besar, transaksinya dikit-dikit aja dolo sante :D
2. Akun kita terhubung ato bertransaksi dengan akun paypal yg suspended/limited, sistem paypal selalu bisa memonitor semua aktivitas transaksi kita bro, mereka mencatat log IP kita, cookies pokoknya semua yg kita lakukan-lah dgn akun paypal kita, maka dari itu bro jgn sekali akses paypal kita dari IP yg baru ato dari sembarangan IP (Berganti IP), klo Anda nekat akses dr IP baru ya siap-siap aja akun PP Anda limited he..he..
3. Kita Melakukan aktivitas yg tidak normal pada transaksi kita / langsung drastis bertransaksi dlm jumlah besar, ini biasanya sehabis kita meluncurkan produk baru kita ato blog Anda/produk digital Anda laku keras dan transaksi Anda mendadak menjadi high activity dgn nominal besar pula.
4. Menyalahi TOS-nya Paypal seperti Anda menerima pembayaran dari PORN, Gambling, Tindakan kriminal, pertukaran mata uang, perbaikan ato layanan baru kartu kredit dll.
5. Scamming ato Penipuan, nah yg ini yg paling sering terjadi buyer udah bayar dan barang juga udahh kita kirim tp mendadak ada dispute alis intinya ada orang yang berusaha menipu orang lain dan mendapatkan keuntungan dari tindakan mereka, ini bisa juga jadi penyebab akun paypal kita limited
Oke teman IMers itu beberapa penyebab akun paypal kita suspended/limited, bsok saya sambung lagi dah seputar Paypal ini dan kalau ada yang akan kita diskusikan, silahkan berbagi aja, tinggalin komentar Anda

Sumber: http://handokotantra.com/penyebab-akun-paypal-suspended.html#ixzz1tu9B7RfQ

0 komentar:

Post a Comment

Monetize your website traffic with yX Media